Disambar Kereta Api, Warga Pagar Jati  Hembuskan Nafas Terakhir

WhatsApp Image 2018-12-30 at 22.20.29

Teluk Mengkudu.Tribratanewsressergai.com- Kristian Reymaldi Sihombing (31) warga Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang Menghembuskan Nafas terakhirnya Usai disambar si ular besi di Dusun I Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Sabtu (29/2018) sekira Pukul 18.10 Wib.

Kejadian bermula saat Korban Sedang Duduk diatas Rel Kereta Api (KA) sembari Menelpon salah seorang kerabatnya. Namun naas saat sedang asyik menelpon korban tidak memperhatikan Sebuah Kereta Api Barang yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan  membawa peti kemas dengan nomor perjalanan 2825 melintas.

Korban yang tidak sempat Menyelamatkan diri itupun langsung disambar si Ular besi tersebut hingga terlempar sejauh 10 meter. Dari kejadian tersebut Korban menderita luka di bagian wajah, kepala bagian belakang robek dan remuk, pada saat di bawa ke rumah sakit Trinda Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan, namun korban meninggal dunia saat masih dalam perjalanan.

Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH. Tarigan membenarkan kejadian tersebut “korban sudah dibawa ke rumah orangtua nya yang terletak di Jalan Siantar Dusun V Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang untuk dimakamkan pihak keluarga,” Ungkap Tarigan.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *