Penelitian Pilkada Di Indonesia, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Sergai

20191106_140457

Serdang Bedagai – Penelitian dampak positif dan negatif dari Pilkada langsung yang dilaksanakan di Indonesia, Tim Supervisi Puslitbang Polri melakukan Peneliti di Mapolres Serdang Bedagai, Rabu (06/11/2019).

Rombongan tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Dadang Suwondo, Prof. Lili Romli, Berserta Anggota tim Puslitbang Polri di Sambut Oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,S.I.K,M.Si

Kedatangan Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pemilukada tahun 2020, di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan,S.H,S.E, Ketua KPUD Kab. Sergai Herdian Wijaya,S.Sos, Ketua Bawaslu Agusli Matondang, Tokoh Agama H. Kisay Dalimunte, Tokoh Masyarakat Oka David Purba,Ketua FKUB Irfan Fuadi Lubis,Tokoh Ormas, Pimpinan Partai Politik, Serta Para Pejabat Utama Polres Sergai.

20191106_140054

Kapolres Sergai AKBP Juliarman, mengatakan Bahwa kegiatan penelitian ini sangat baik untuk pelaksanaan Pilkada Kedepannya, Baik Pihak Penyelenggara, maupun Pengamanan serta Masyarakat, Kapolres Juga Menjelaskan Bahwa Pada Pelaksanaan Pilkada 2018 di Kab. Serdang Bedagai dapat berjalan Kondusif berkat dukungan Para Tokoh Masyarakat,Agama, Pemuda serta Masyarakat,” Ujar Kapolres

Sementara Ketua Tim Puslitbang Kombes Pol. Dadang Suwondo mengatakan,Tujuan penelitian ini berkamsut untuk mengevaluasi dan menganalisis pelaksanaan pilkada langsung 2018 dan kesiapan Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada 2020. Penelitian dilakukan dengan cara mengisi kuisioner kepada peserta yang hadir untuk sebagai Bahan Evaluasi dalam Pilkada kedepan.(Hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *