Residivis Narkoba Kembali Diciduk Polsek Teluk Mengkudu

IMG-20190927-WA0005

TELUK MENGKUDU –  Baru bebas tujuh bulan dari LP Tebingtinggi, Rudi Hamdansyah Lubis alias Rudi  (33) kembali diciduk Polsek Teluk Mengkudu, Kamis (26/9/ 2019) pukul 14. 30 WIB, dikediaman nya, di Dusun Ladang Lama II Desa  sei Buluh, Kec. Teluk Mengkudu.

Dari tersangka, petugas menemukan barang bukti, 1 plastik klip transparan ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 5  plastik klip transparan ukuran kecil berisikan butiran yang diduga sabu, 5  plastik klip transparan yang kosong, 1 dompet warna merah biru,  2 lembar tissu warna putih,  3 pipet kecil transparan,1 ( satu ) pipet ukuran besar pendek, 1unit HP merek Nokia warna Hitam, 1 ( satu ) kain sarung coklat Hitam .
Informasi yang dihimpun koran ini, sebelumnya petugas menerima informasi dari Unit Intel Polsek teluk mengkudu , bahwa tersangka  sering menjual narkotika jenis sabu, lalu  personil Polsek Teluk Mengkudu yang di pimpin Kanit Reskrim IPDA B.Manurung melakukan penyelidikan dari hasil penyelidik benar bahwa pelaku sering menjual sabu. Kemudian dilakukan  penangkapan terhadap pelaku dan melakukan pengeledahan di  rumah kemudian di temukan di dalam lemari dilipatan kain sarung satu dompet kecil warna merah biru berisikan 6 ( enam ) plastik klip tranparan yang berisikan sabu di bungkus dengan 2 dua helai kertas tissu, dan lima plastik klip transparan yang kosong, dan dibawah lemari tersebut di temukan  berupa 3 (  tiga ) pipet kecil transparan, 1 ( satu ) pipet besar pendek yg runcing, 1 ( satu ) tempat suntik.
Selanjutnya tersangka diboyong ke komando untuk proses lanjut, dari hasil pemeriksaan bahwa narkotika tersebut di peroleh dari seorang laki laki yang bernama Hendrik Pincang  penduduk Medan.
Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiadin SH ketika dikonfirmasi mengatakan tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Sergai untuk pengembangan kasus nya,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *